Oon Tak Akan Pernah Tergantikan di Project Pop

Altov Johar | 11 Mei 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun sudah Oon, personel Project Pop meninggal dunia. Namun tak tebersit sedikit pun di benak Odie, Tika, Udjo, Yossie dan Gugum untuk mencari penggantinya. Bagi mereka, sosok Oon tak pernah tergantikan.

"Itu pertanyaan yang banyak ditanyakan oleh orang. Bukan karena kami berlima sudah merasa oke, tapi kami enggak pernah terlintas mau mengantikan Oon. Susah cari yang kayak dia, unik banget dan sangat unik," kata Yossie di Bandung, Jawa Barat.

Kendati tak lagi bersama, para personel Project Pop tetap rutin berziarah ke makam Oon. Bahkan mereka masih berhubungan baik dengan keluarga almarhum.

"Kemarin waktu 1 tahun paling tidak ada perwakilan kami berkunjung ke makam. Kami juga masih berhubungan baik dengan istri dan keluarganya, masih berbela sungkawa. Masih tetap menjaga hubungan," tuturnya.

Dilanjutkan Yossie, ada kalanya rasa kehilangan itu kembali menyeruak, setelah Oon tak lagi ada. Maklum, sudah puluhan tahun mereka bersama, sehingga sosok Oon sudah sangat melekat di hati para personel Project Pop.

"Kami tau kalau Project Pop manggung berlima semangatnya tetap berenam. Ada masa-masa di mana kami ingat, oh iya si Oon sudah satu tahun. Masa-masa kayak gitu come and go," pungkas Yossie.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait